MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG

MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG

MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG - Dapatkan Penghasilan DOLLAR SEKARANG Juga!!! Temukan Tips dan Trick tentang Bisnis Online dengan GRATIS disini. Dapatkan juga Ebook-ebook Bisnis Online GRATIS!!! Berlawanan dengan kepercayaan populer, rencana MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG tidak menghasilkan pembiayaan MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG. Benar, ada banyak jenis opsi pembiayaan yang memerlukan rencana MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG, tetapi tidak ada yang berinvestasi dalam rencana MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG.
Investor membutuhkan rencana MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG sebagai dokumen yang mengkomunikasikan ide dan informasi, tetapi mereka semua berinvestasi dalam perusahaan, dalam produk, dan pada orang.
Mitos pembiayaan usaha kecil: Modal ventura adalah peluang yang berkembang untuk membiayai MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG. Sebenarnya, pembiayaan modal ventura sangat jarang. Saya akan menjelaskan lebih lanjut nanti, tetapi berasumsi bahwa hanya sedikit rencana pertumbuhan tinggi dengan tim manajemen daya tinggi adalah peluang usaha.
Pinjaman bank adalah pilihan yang paling mungkin untuk membiayai MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG baru. Sebenarnya, bank tidak membiayai MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG baru. Saya akan memiliki lebih banyak tentang itu nanti juga. Bank tidak seharusnya menginvestasikan uang deposan dalam MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG baru.
Rencana MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG menjual investor. Sebenarnya, mereka semua tidak rencana MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG yang ditulis dengan baik dan meyakinkan (dan pitch) dapat menjual investor pada ide MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG Anda, tetapi Kamu juga akan meyakinkan para investor bahwa Kamu layak diinvestasikan. Ketika datang ke investasi, itu seperti apakah Kamu orang-orang yang tepat untuk menjalankan MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG Kamu seperti halnya tentang kelangsungan MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG ide MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG Anda.
Saya tidak mengatakan Kamu tidak harus memiliki rencana MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG. Kamu harus. Rencana MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG Kamu merupakan bagian penting dari teka-teki pendanaan, menjelaskan dengan tepat berapa banyak uang yang Kamu butuhkan, dan kemana akan pergi, dan berapa lama Kamu perlu mendapatkannya kembali. Setiap orang-orang yang Kamu ajak bicara akan berharap melihat rencana MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG Anda.
Namun, tergantung pada jenis MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG apa yang Kamu miliki dan apa peluang pasar Anda, Kamu harus menyesuaikan pencarian pendanaan dan pendekatan Anda. Jangan buang waktu Kamu mencari jenis pembiayaan yang salah.
Di mana mencari uang Proses mencari uang harus sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Di mana Kamu mencari uang, dan bagaimana Kamu mencari uang, tergantung pada perusahaan Kamu dan jenis uang yang Kamu butuhkan. Ada perbedaan besar, misalnya, antara perusahaan yang berhubungan dengan internet dengan pertumbuhan tinggi mencari pendanaan usaha putaran kedua dan toko ritel lokal yang ingin membiayai lokasi kedua.

MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG

MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG

Di bagian selanjutnya dari artikel ini, aku akan berbicara lebih spesifik tentang berbagai jenis investasi dan pinjaman yang tersedia, untuk membantu Kamu mendapatkan MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG Kamu didanai.
1. Modal usaha
MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG modal ventura sering disalahpahami. Banyak perusahaan start-up membenci perusahaan-perusahaan modal ventura karena gagal berinvestasi dalam usaha baru atau usaha berisiko. Orang-orang berbicara tentang pemodal ventura sebagai hiu — karena praktik MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG mereka semua yang dianggap pemangsa, atau domba — karena mereka semua konon berpikir seperti kawanan domba, semua menginginkan kesepakatan yang sama.
Ini bukan kasusnya. MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG modal ventura hanyalah MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG itu. Orang-orang yang kita sebut kapitalis ventura adalah orang-orang MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG yang ditugasi menginvestasikan uang orang-orang lain. Mereka memiliki tanggung jawab profesional untuk mengurangi risiko sebanyak mungkin. Mereka tidak boleh mengambil lebih banyak risiko daripada yang benar-benar diperlukan untuk menghasilkan risiko / rasio pengembalian yang sumber-sumber dari modal mereka semua minta dari mereka.
Modal ventura seharusnya tidak dianggap sebagai sumber pendanaan untuk apa pun kecuali sangat sedikit MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG startup yang luar biasa. Modal ventura tidak mampu berinvestasi di perusahaan rintisan kecuali ada kombinasi langka peluang produk, peluang pasar, dan manajemen yang terbukti. Investasi modal ventura harus memiliki peluang yang wajar untuk menghasilkan peningkatan sepuluh kali lipat dalam nilai MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG dalam tiga tahun. Ini perlu fokus pada produk dan pasar baru yang dapat memproyeksikan peningkatan penjualan dengan kelipatan besar dalam waktu singkat. Ini perlu bekerja dengan manajer yang terbukti telah berurusan dengan sukses start-up di masa lalu.
Jika Kamu adalah investasi modal ventura potensial, Kamu mungkin sudah mengetahuinya. Kamu memiliki anggota tim manajemen yang telah melalui itu. Kamu dapat meyakinkan diri sendiri dan ruangan yang penuh dengan orang-orang cerdas, bahwa perusahaan Kamu dapat tumbuh sepuluh kali lipat dalam tiga tahun.
Jika Kamu harus bertanya apakah perusahaan baru Kamu adalah kemungkinan peluang modal ventura, mungkin tidak. Orang-orang dalam industri pertumbuhan baru, komunikasi multimedia, bioteknologi, atau jauh dari produk teknologi tinggi, umumnya tahu tentang modal ventura dan peluang modal ventura.
Jika Kamu mencari nama dan alamat pemodal ventura, mulailah dengan internet.
Nama dan alamat pemodal ventura juga tersedia dalam beberapa direktori tahunan:
The Western Association of Venture Capitalists menerbitkan direktori tahunan. Organisasi ini mencakup sebagian besar pemodal ventura California yang berbasis di Menlo Park, CA, yang merupakan markas besar persentase luar biasa dari perusahaan-perusahaan modal ventura negara. Pratt's Guide to Venture Capital Sources adalah direktori tahunan yang tersedia secara online atau dalam format cetak.

MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG


MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG

MEMULAI BISNIS ONLINE BANDUNG

LihatTutupKomentar