LOWONGAN KERJA IBU RUMAH TANGGA 2016

LOWONGAN KERJA IBU RUMAH TANGGA 2016 | Pengen punya penghasilan tambahan RATUSAN RIBU RUPIAH Per Hari? Ini Cara GAMPANGNYA… Blog ini tentang: Lowongan Kerja Ibu Rumah Tangga 2016, Lowongan Kerja Ibu Rumah Tangga Bandung, Lowongan Kerja Ibu Rumah Tangga Bekasi, Lowongan Kerja Ibu Rumah Tangga Di Bali, Lowongan Kerja Ibu Rumah Tangga Di Bandung, Lowongan Kerja Ibu Rumah Tangga Di Batam, Lowongan Kerja Ibu Rumah Tangga Di Bekasi, Lowongan Kerja Ibu Rumah Tangga Di Bogor, Lowongan Kerja Ibu Rumah Tangga Di Jakarta, Lowongan Kerja Ibu Rumah Tangga Di Jakarta Timur, Lowongan Kerja Ibu Rumah Tangga Di Jogja, Lowongan Kerja Ibu Rumah Tangga Di Jombang, Lowongan Kerja Ibu Rumah Tangga Di Karawang, Lowongan Kerja Ibu Rumah Tangga Di Malang, Lowongan Kerja Ibu Rumah Tangga Di Medan, Lowongan Kerja Ibu Rumah Tangga Di Palembang, Lowongan Kerja Ibu Rumah Tangga Di Pekanbaru, Lowongan Kerja Ibu Rumah Tangga Di Ponorogo, Lowongan Kerja Ibu Rumah Tangga Di Rumah, Lowongan Kerja Ibu Rumah Tangga Di Semarang Apakah Anda ingin tinggal di rumah dan membesarkan anak-anak Anda alih-alih menanami mereka ke tempat penitipan anak? Apakah Anda ingin menjadi bagian dari tahun-tahun formatif dan pengembangan karakter anak Anda? Apakah Anda ingin menjadi pengaruh utama dalam kehidupan anak-anak Anda dan bukan anak-anak lain di tempat penitipan anak? Apakah ada lebih banyak bulan dan tagihan tersisa di akhir gaji? Siap untuk perubahan? Kemudian bekerja dari rumah mungkin adalah jawaban Anda. Ceritaku Saya cukup beruntung untuk tinggal di rumah dan membesarkan anak-anak saya setelah mereka lahir. Saya harus melanjutkan perjalanan lapangan mereka, bekerja di ruang kelas mereka, berpartisipasi dalam kegiatan sekolah mereka dan siap (dan memiliki energi) untuk pekerjaan rumah, program olahraga, dan menanamkan nilai dan moral saya di dalamnya. Ketika mereka bertambah tua, saya memutuskan untuk kembali bekerja. Saya menemukan bahwa saya merasa terputus dan terputus dari minat, masalah, hasrat, rencana, dan impian anak-anak saya karena saya tidak punya waktu atau energi setelah pergi dari jam 7:00 pagi sampai 18:00. lima hari dalam seminggu. Saya masih harus belanja, membersihkan, mencuci, dan memasak. Pada saat akhir pekan tiba, saya dihabiskan. Bahkan dengan bantuan suami saya, saya tidak memiliki energi untuk anak-anak saya apalagi untuk kewarasan dan istirahat sendiri. Saat itulah saya mulai mencari cara untuk menghasilkan uang dari rumah. Pekerjaan Berbasis Rumah atau Bisnis Ada perbedaan antara pekerjaan rumahan dan bisnis rumahan. Contoh pekerjaan di rumah adalah entri data, survei, belanja misteri, asisten virtual / sekretaris, menjual produk di eBay, membuat situs web, menulis e-book, dll. Itu bagus, tapi tahukah Anda bagaimana melakukannya? Jika demikian, baik untuk Anda, go for it. Tapi bagi kita yang tidak tahu harus mulai dari mana, saya sudah frustrasi bahkan sebelum memulai. Saat itulah saya mulai mencari bisnis rumahan. Contoh bisnis rumahan adalah perusahaan MLM, penjualan langsung (produk Anda atau produk orang lain), atau layanan (seperti dekorasi kue atau perubahan pakaian). Namun, saya bosan memukuli jalanan untuk klien dan saya membenci menyeret orang ke pertemuan agar mereka mendaftar "di bawah saya" dan kemudian mencoba meyakinkan mereka untuk melakukan hal yang sama. Saat itulah saya mulai mencari di internet. Bisnis Berbasis Internet Bisnis internet adalah bisnis yang terutama dipromosikan di internet. Dengan kemunculan World Wide Web, wilayah penjualan Anda menjadi dunia - yaitu 6 miliar orang. Angka kelahiran sekitar 134 juta per tahun. Dengan angka kematian 57 juta per tahun, itu masih sekitar 77 juta orang setiap tahunnya. Jika usia konsumen berkisar 18 sampai 80, yang memberi Anda 4.774.000.000 orang ke pasar setiap tahunnya. Jika Anda ingin berkonsentrasi di Amerika Serikat, maka Anda memiliki 305.529.237 orang untuk dipasarkan. Angka-angka itu ada di pihak Anda. Anda akan kehabisan waktu sebelum kehabisan orang. 1. Skema Piramida - Bisnis telah cukup banyak menghilangkan model lama ini, terutama karena ilegal - duh. Tapi masih banyak bisnis MLM yang masih membangun level (jadi - multi level marketing) jadi pastikan untuk memeriksa bagaimana penghasilan anda akan dihasilkan. Matriks adalah hal baru sekarang, tapi Anda masih akan melihat orang-orang teratas menghasilkan sebagian besar uangnya. Lakukan due diligence dan teliti angka dan rencana kompensasi. Seorang teman baru-baru ini menunjukkan kepada saya sebuah perusahaan MLM dimana rencana kompensasinya sangat rumit sehingga bahkan peserta / anggota pun tidak bisa menjelaskannya. Saya diberitahu untuk hanya percaya bahwa perusahaan memiliki kepentingan terbaik dalam pikiran saya. Tidak, terima kasih, di mana uang diperhatikan, setiap orang memiliki kepentingan terbaik mereka sendiri. Jika Anda tidak dapat memahaminya, maka menjauhlah dari situ. 2. Produk dan Layanan - Jika Anda pergi dengan mempromosikan produk dan layanan, disarankan untuk memiliki lebih dari satu produk yang ditawarkan. Sementara beberapa perusahaan menawarkan sejumlah produk, mereka umumnya akan berada dalam relung yang sama. Sebagai contoh Anda mungkin memiliki perusahaan perawatan kulit yang menjual seratus produk berbeda. Namun, semuanya terfokus seputar perawatan kulit. Ini bukan apa itu beberapa produk atau layanan. Carilah program yang menawarkan sejumlah produk berbeda sehingga Anda bisa memasarkan ke ceruk yang berbeda dan menjangkau berbagai kelompok orang. 3. Mentoring and Coaching - Apapun yang Anda putuskan untuk memilih bisnis berbasis rumah dan / atau berbasis internet, keputusan terpenting adalah memilih mentor atau pelatih yang dapat membimbing Anda menuju kesuksesan Anda. Anda dapat memiliki produk, layanan, atau program terbaik, tetapi jika Anda tidak memiliki dukungan yang Anda butuhkan untuk menyesuaikan diri dan berjalan dan belajar bagaimana menjadi seorang pro internet marketing, maka uang Anda akan terbuang dan Anda akan frustrasi dan Berkecil hati.lowongan kerja ibu rumah tangga bandung lowongan kerja ibu rumah tangga bekasi
LihatTutupKomentar